Selamat Datang di Dunia Coklat dan Keju. Penuh Kebahagiaan dan Kesenangan yang tersimpan dalam sebuah butir.

Cheese and Chocolate

BIODATA DIRI

Nama
Elisa kustiyaningsih
Tempat, tanggal lahir
Mojokerto, 22 januari 1997
Agama
Islam
Sekolah
SMAN 3 Mojokerto
Alamat
Dsn. Ngaglik, Ds. Sidorejo, Kec. Jetis, Kab. Mojokerto
Jenis kelamin
Perempuan
E-mail
El04elisapm@gmail.com

Selasa, 25 Maret 2014

_Candylicious, Toko Permen Terbesar di Dunia!

Afif Farhan - detikTravel - Selasa, 02/10/2012 14:47 WIB
Dubai - Candylicious di Dubai, UEA, diklaim sebagai toko permen terbesar di dunia. Di seluruh sudut tokonya terdapat 5.000 macam permen dan cokelat dengan berbagai macam bentuk dan rasa. Selamat datang di dunia permen!

Bagi traveler sekaligus penggemar permen, wajib datang ke Candylicious di Dubai, UEA. Toko ini terlihat penuh warna-warna dari luar. Terang saja, warna-warna tersebut berasal dari warna permen dan cokelat di dalam tokonya. Memasuki toko ini, Anda seolah kembali ke zaman anak-anak yang tak pernah puas menghabiskan satu permen saja. Nyam!

Dari situs resmi Candylicious yang dikunjungi detikTravel, Selasa (2/10/2012), toko permen ini berada di The Dubai Mall. Didirikan sejak September 2009, toko ini menjadi toko permen terbesar di dunia dengan luas 10.000 kaki atau sekitar 3.000 m2. Wow!

Memasuki toko ini, Anda seolah memasuki dunia yang penuh imajinasi. Permen-permen dan cokelat di toko ini menghiasi tiap sudut ruangan. Ada tiang-tiang yang dipenuhi oleh berbagai permen dan pohon-pohon lolipop yang langsung bisa diambil. Anda bisa melihat permen berwarna-warni, mencium aromanya, hingga menyicipi rasanya yang manis dan beraneka ragam.

Uniknya, di toko ini Anda bisa melakukan 'pick and mix' yaitu membeli permen dengan mencampurkan aneka macam rasanya. Dengan lebih dari 5.000 permen dan cokelat, ada banyak macam permen di sini, seperti permen jelly, lolipop, hingga cokelat M&M's.

Rak-rak yang diatur secara rapi dan dipenuhi permen-permen menghiasi toko ini. Cokelat-cokelatnya pun sungguh menggoda. Dengan tema "Eat Happy", toko ini akan menjadi tempat bersenang-senang Anda selanjutnya. Anda tidak akan sulit menemukan permen favorit Anda karena ada banyak permen warna-warninya yang siap untuk dilahap.

Tak hanya itu, oleh-oleh yang ditawarkan di toko ini juga menarik. Ada bantal, baju, hingga tas dengan penuh dengan nuansa permen berwarna-warni. Lucu!

Selain di Dubai, Anda juga bisa berkunjung ke Candylicious di Singapura. Candylicious terletak di seberang Universal Studios Singapura.
 
 

0 komentar:

Posting Komentar